22 April 2009

Jelang MotoGP Jepang, Capirossi Ingin Ulangi Sukses









Reky Herling Kalumata - detiksport

Liverpool - Loris Capirossi telah tiga kali menjadi juara di Motegi. Kini pembalap Italia ini ingin mengulangi sukses untuk pertama kalinya bersama Rizla Suzuki.

Capirossi mengawali musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan setelah mengalami kecelakaan di Losail, Qatar. Namun, dia kini lebih percaya diri untuk menghadapi seri kedua di musim ini yaitu di Twin Ring Motegi, Jepang.

Di sirkuit tersebut Capirossi memang menjadi bintangnya setelah merebut tiga kali kemenangan berturut-turut dari 2005 hingga 2007. Sedangkan tahun lalu yang menjadi juara di Motegi adalah Valentino Rossi.

Namun, kini pembalap veteran tersebut bersemangat untuk mengulangi sukses tersebut. Apalagi dia ingin mempersembahkan kemenangan bagi pabrikan asal Jepang, Rizla Suzuki yang akan tampil di depan pendukungnya.

"Saya berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus di Jepang bagi Suzuki yang telah bekerja keras di musim dingin untuk memberikan kami motor sehingga sekarang kami dapat kompetitif," kata Capirex seperti dilansir MotoGP.

"Saya pernah menang di sini sebelumnya dan ingin melakukan itu lagi. Jadi saya akan memastikan kami mendapatkan segala sesuatu yang tepat untuk hari balapan untuk memberikan kami kemungkin terbaik meraih itu," harap pembalap Italia ini.
( key / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar